April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

GIAT BAKTI RELIGI POLRES BOALEMO DALAM MENYEMARAKAN HARI BHAYANGKARA KE-73 TAHUN 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Dalam rangka menyemarakan Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 Tingkat Polda Gorontalo, Jajaran Polres yang berada di Wilayah Polda Gorontalo pun turut serta dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang telah di programkan oleh Polda Gorontalo.

Selasa 25/06/2019, bertempat di Tempat Ibadah Pura Desa Bongo III Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan BAKTI RELIGI yang di Pimpin oleh Kapolsek Wonosari AKP Sarengat dan didampingi oleh Kasat Samapta Polres Boalemo IPTU Ridwan Habibie bersama Anggota Polsek Wonosari serta Anggota Sat Samapta Polres Boalemo.

Dalam kegiatan Bakti Religi tersebut Kapolsek Wonosari mewakili Kapolres Boalemo menyerahkan bantuan yang berupa, 1 (satu ) ember cat, 1 (satu) buah kuas, 1 (satu) buah sapu ijuk dan 4 (empat) buah sapu lidi. Bantuan diterima langsung oleh Pemangku Adat Jro Mangku I Wayan Diyat, Ketua PHDI Bongo III Wayan Griye dan di hadiri Masyarakat Desa Bongo III Kecamatan Wonosari Kabupaten Gorontalo.

” Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat terutama dalam merawat dan menjaga kebersihan tempat ibadah ” Kata Kapolsek Wonosari.

Ditempat terpisah, Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, SIK menambahkan bahwa kegiatan Bakti Religi yang dilaksanakan di Desa Bongo III Kecamatan Wonosari adalah dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 Tingkat Polda Gorontalo, dengan tujuan dapat meningkatkan kepedulian sesama masyarakat serta mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat.

Penulis   : Hartoyo

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x