4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polisi Ciduk 2 Pelajar Yang Terlibat Tawuran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebanyak 2 orang Siswa SMP Negeri 1 Bulango Selatan diciduk polisi lantaran penyerangan SMP Negri 12 Gorontalo.

Kapolsek Kota Utara Akp Muchtar pakaya mengatakan para pelajar yang ditangkap karena terlibat tawuran.

Kapolsek juga menambahkan bahwa saat di lakukan pemeriksaan terhadap 2 siswa SMP Negeri 1 Bulango Selatan yang saat itu tidak berhasil melarikan diri dan di temukan 2 buah panah wayer di dalam tas dan saku celana.

“ Awalnya kami mendapatkan laporan ada tawuran dari warga setempat. Kami langsung ke sana, pelajar dari SMP 1 Bulango Selatan yang yang akan melakukan penyerangan terhadap siswa SMP Negri 12 Gorontalo, Sedangkan pelajar yang terlibat tawuran sekolah ini kita amankan,” ucap Kapolsek Kota Utara, Senin (30/10/2017).

Tawuran antar pelajar dengan menggunakan panah wayer beberapa kali terjadi di wilayah Hukum Polsek Kota Utara, dan bahkan saat sekolah melakukan razia terhadap tas milik siswa di dapati ada siswa yang membawa senjata tajam jenis badik dan panah wayer,’ Ungkap Akp Muchtar Pakaya

Saat ini pelaku tawuran sudah kami amankan di Mapolsek untuk di berikan pembinaan dan akan di undaang orang tua masing – masing dan akan di buatkan surat pernyataan sebagai efek jera tidak akan lagi mengulangi tawuramn,’tutup Kapolsek

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x