Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Hadiri Giat Identifikasi Dan Verifikasi CPCL

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (18/10/2017) pukul 10.00 wita bertempat di Kantor Kelurahan Pentadu Kec. Paguat Kab. Pohuwato Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail menghadiri Kegiatan Identifikasi dan Verifikasi Calon Petani, Calon Lahan (CPCL) dalam upaya mewujudkan penyaluran Bantuan Bibit Ternak yang tepat sasaran pada kelompok Calon Penerima Bantuan Pada Tahun Anggaran 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Verifikasi dari Dinas Pertanian Kab. Pohuwato  Bpk. Arizal S.Pt., Seklur Pentadu Bpk. Bayu Eka Septian Kaluku, Anggota Tim Verifikasi, Kelompok Masyarakat Tani calon Penerima bantuan Bibit Ternak.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Kantor Kelurahan Pentadu. Yang dihadiri oleh masing masing kelompok dari 5 Desa di Kec. Paguat yakni Desa Libuo, Desa Maleo, Desa Buhujaya, Kel. Pentadu dan Desa Bumbulan.

Setiap Desa terdapat beberapa kelompok yang masing-masing kelompok beranggotakan 5 orang. Perlu dijelaskan bahwa Kelompok Tani tersebut baru merupakan calon penerima bantuan yang nantinya akan diselesksi dengan acuan data TNP2K dan masuk kriteria serta seleksi secara adminitrasi.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x