Bhabinkamtibmas Polres Pohuwato Damaikan Perkara Adu Mulut

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat setiap anggota kepolisian yang bertugas dikewilayahan masing-masing wajib melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan perintah dan peraturan yang berlaku.

Rabu (18/10/2017) pukul 11.00 wita Bhbainkamtibmas Desa Buntulia Barat Bripka Moh Badwy bersama Brigadir Herman Lapaleo memediasi persoalan yang terjadi antara Lk. inisial UA dan Pr. Inisial AL di Kantor Desa Buntulia Barat.

Persoalan yang terjadi adalah adu mulut antara Pr. Inisial AL dan Lk. inisial UA dimana mereka merupaka saudara kandung.

Diawali dengan ditebangnya 3 pohon kelapa yang tumbuh dekat rumah Pr. Inisial AL oleh suaminya namun mendapat teguran dari Lk. inisial UA kenapa tidak berpamitan dulu kepada orang tua yang masih hidup yakni Pr. Inisial HB. Setelah diberikan pemahaman kepada semua pihak akhirnya mereka bersepakat untuk menebang sisa pohon kelapa sebanyak 9 pohon dengan tujuan tidak menimbulkan konflik lagi diantara saudara.

Dalam musyawarah tersebut bhabinkamtibmas menghadirkan kedua belah pihak di Kantor Desa Buntulia Barat dan dilaksanakan musyawarah secara kekeluargaan dan dibuatkan surat pernyataan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x