Semarakkan Hut Polantas Ke 69, Sat Lantas Polres Boalemo Gelar Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka Hut Polantas ke 62 tahun 2017, dalam mewujudkan Indonesia aman selamat tertib dan lancar melalui modernisasi polantas sebagai inplementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan, Selasa (19/9/17) pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Utd Rumah Sakit Tani dan Nelayan Boalemo, yang di pimpin oleh Kasat Lantas Akp Dody Munandar SIK, dan diikuti oleh personil Satuan Lalulintas Polres Boalemo yang melakukan donor darah.

Kasat Lantas menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain dalam rangka Hut Polantas ke 62, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian satuan lalulintas kepada masyarakat yang membutuhkan darah serta sebagai bentuk inplementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan.

“Semoga dengan dilaksanakan Donor darah ini, dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan darah dan semoga Lalu lintas di seluruh jajaran Indonesia dapat terus jaya”, Ungkap Akp Dody Munandar.

Penulis         : Hamzah (Humas Boalemo)

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x