Pengaturan Lalu Lintas Samapta Polda Gorontalo di Jam Sibuk, Bantu Pelajar dan Masyarakat Menyeberang Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk menjaga keamanan, keselamatan, dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Provinsi Gorontalo, personel Samapta Polda Gorontalo hadir melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Kota/Kabupaten Gorontalo, Senin (19/02).

Pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini dilakukan sebagai Tindaklanjut laporan warga yang mengeluh sering terjadinya kepadatan Kendaraan dilokasi tersebut.

Direktur Samapta Polda Gorontalo AKBP Zamroni, SIK melalui Ipda Alif Sulthan Faisal, S.Tr.K mengatakan, patroli pengaturan arus lalin (strong poin) ini untuk membantu kelancaran arus lalu lintas pada jam-jam sibuk, membantu para siswa menyeberang jalan, serta untuk memberikan rasa aman pada pengguna jalan.

”Kegiatan ini sebagai bentuk wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,” katanya.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalin personel Samapta juga memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk tetap tertib dalam berlalu lintas.

“Kita hadir dilokasi selain mengatur arus lalu lintas, juga turut memberikan himbauan kepada pengendara agar tidak melanggar rambu lalu lintas,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x