Kapolda Gorontalo Hadiri Peresmian Rumah Sakit Tingkat IV dr. Eddy Kounang Kesdam XIII/Mdk. di Kab Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M. didampingi Kabid Humas, Kabid Dokkes, Ka SPN, dan Ka Rumkit Bhayangkara serta Kapolres Gorontalo menghadiri undangan Korem 133/NW dalam rangka acara peresmian rumah sakit tingkat IV dr. Eddy Kounang Kesdam XIII/Mdk bertempat di Kab. Gorontalo. Senin (19/02).

Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T selaku Kabid Humas menyampaikan bahwa kehadiran Kapolda Gorontalo dikegiatan peresmian ini sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri yang sangat terjaga di Prov. Gorontalo.

“Kami berharap dengan diresmikannya bangunan RS. tingkat IV dr. Eddy Kounang Gorontalo Kesdam XIII/Mdk ini nantinya dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Gorontalo dalam bidang kesehatan.” tambahnya

Kemudian, mantan Wadir Lantas menjelaskan bahwa Pangdam dan Kapolda beserta rombongan juga meninjau langsung bangunan yang baru diresmikan tersebut.

“Dilakukan peninjauan langsung ke fasilitas yang ada di rumah sakit tersebut, guna memastikan bahwa segala sesuatu berjalan dengan lancar dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.” tutupnya.

Nia

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x