Penggelaran Personel Dit Samapta Polda Gorontalo Pada Jam Sibuk Meningkatkan Kendali Lalu Lintas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan pengamanan dan keteraturan lalu lintas di jam sibuk, Samapta Polda Gorontalo pada Senin, 19 Februari 2024, mulai pukul 06.15 hingga 08.30 Wita melaksanakan pengaturan lalu lintas. 

Sebanyak 27 personel Dit Samapta Polda Gorontalo di bawah komando padal IPDA Alif Sulthan Faisal S.Tr.K menempatkan personel di beberapa titik strategi di sekitar Kabupaten Gorontalo, termasuk Pos KTL Telaga, Pertigaan Telaga Mart, Perempatan Masjid Al-Ikhlas Telaga, Pertigaan ATM BRI Telaga Biru , Pertigaan Umgo Telaga Biru, Perempatan Pentadio Resort, Perempatan Jl.Ramhiati Jahja Telaga Biru, Perempatan Masjid Nur Fallah Telaga Biru, Perempatan SMA 1 Limboto, Pertigaan Menara Limboto, dan berbagai lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. 

Diterangkan Ipda Alif Sulthan, dalam pelaksanaannya, personel Dit Samapta Polda Gorontalo berhasil menjalankan tugas dengan baik. “Dalam pelaksanaan kegiatan, personel ditempatkan di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, mengatur arus lalu lintas, serta membantu masyarakat yang menyebrang. 

“Dalam pengaturan yang dilakukan, terlihat bahwa personel memberikan himbauan kepada pengendara agar tetap berhati-hati,” ucapnya.

Lanjutnya, upaya seperti ini menunjukkan komitmen Dit Samapta Polda Gorontalo dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayahnya. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x