Melalui Safari Ramadhan, Samapta Polda Gorontalo Hadir Bersihkan Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kimi menjadi program rutin Samapta Polda Gorontalo setiap jum’at, hadir melakukan bakti sosial berupa pembersihan masjid dan memakmurkan masjid.

Untuk Safari Ramadhan kali ini, personel Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Muhammad Kafin Adlan, S.Tr.K bersama anggotanya melakukan bersih-bersih di Masjid Baitussalam di Kelurahan Pantungo, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Minggu (17/03).

Diterangkan Ipda Muhammad Kafin selaku perwira yang memimpin jalannya Safari Ramadhan, bersih-bersih masjid ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap jemaah masjid saat beribadah, terlebih di bulan suci Ramadhan.

“Selain melakukan Safari Ramadhan, personel Samapta Polda Gorontalo juga tak lupa hadir memakmurkan masjid dengan mengisi imam Sholat sekaligus memberikan pesan Kamtibmas kepada warga,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selama pelaksanaan Safari Ramadhan, personel Samapta Polda Gorontalo tak hanya sekedar melakukan pembersihan masjid, dimana warga juga diberikan himbauan untuk dapat memberikan informasi kepada pihak Kepolisian juga terjadi permasalahan di lingkungan tempat tinggal.

“Dengan dilakukannya Safari Ramadhan ini, kita harapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam beribadah,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x