Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Beri Motivasi Kepada Warganya Yang Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk mewujudkan kehadiran anggota Polri dapat dirasakan setiap masyarakat ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Selatan Bripka Moh. Badwy melaksanakan Door to Door System kesalah satu rumah warga di Dusun Teladan IV. Rabu (13/9)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mendapati salah satu warganya tengah terbaring di tempat tidur bagian dapur dikarenakan sakit yang dia derita karena Tulang Paha kirinya patah tertutup.

Bhabinkamtibmas Bripka Moh. Badwy memberikan pesan kepada istri dan anak anaknya untuk terus membawa beliau ke Puskesmas Duhiadaa agar bisa di periksa secara intensif kalaupun diagnosanya agak berat, akan diberikan rujukan ke Rumah Sakit bahkan tidak menutup kemungkinan pun akan sampai pada Dokter spesialis Ortopedi di provinsi.

Kemudian Bhabinkamtibmas menambahkan pesan kepada pihak keluarga agar jangan putus asa melakukan perawatan dan pengobatan baik itu bidang medis maupun alternatif tradisional terhadap beliau.

“Kegiatan ini sering dilakukan sebagai wujud bahwa kehadiran bhabinkamtibmas dapat dirasakan oleh setiap warga di desa binaanya, sehingga terbentuk sinergitas bersama untuk selalu menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif,”ungkap bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x