DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO BANTU PADAMKAN KEBAKARAN RUMAH WARGA

Setelah mendapat informasi, Personel Dit Samapta Polda Gorontalo bersama Damkar dan BPBD Provinsi Gorontalo bantu padamkan kebakaran rumah warga dan sebuah bengkel di Desa Luhu Kec. Telaga Kab. Gorontalo. Selasa 2 Mei 2023 sekitar pukul 18.25 WITA.

Dir Samapta Polda Gorontalo AKBP Moh. Zamroni, SIK., membenarkan adanya kebakaran tersebut yang menghanguskan sebuah rumah dan bengkel warga

“Kebakaran itu terjadi saat rumah dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang bekerja di wilayah Kab. Bone Bolango” ucapnya.

Kebakaran itu awalnya diketahui oleh anak pemilik rumah saat membeli rokok di warung dan berniat melihat keadaan ayahnya, akan tetapi ayahnya pergi bekerja dan rumah dalam keadaan kosong.

“Menurut keterangan saksi, bahwa api pertama terlihat dari area belakang rumah (dapur) sekitar pukul 18.10 WITA. Api sempat merembes ke bengkel yang berada disamping TKP, sehingga sebagian dari bengkel yang terbuat dari tripleks ikut terbakar,” ujarnya

Dalam kesempatan itu juga Personel Polda Gorontalo menghimbau kepada warga sekitar apabila meninggalkan rumah agar memastikan dahulu keamanan seperti mematikan kompor dan mencabut listrik yang tidak diperlukan.

Penulis : Arman

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x