Melalui Audensi, Polda Gorontalo Dan Jajaran Siap Amankan Pelantikan Pengurus Besar Wilayah Nahdatul Ulama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id,Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol M.M terima audensi Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pelantikan ketua umum Pengurus besar wilayah Nahdlatul Ulama Rabu 03/05/2023.

Pada kesempatan tersebut terlihat Kapolda Gorontalo di dampingi Kepala Biro Ops, Dir Intel dan Dirlantas Serta Kabid Humas Polda Gorontalo.

Sebelumnya Drs. KH Ibrahim T. Sore M.Pd.i menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus besar wilayah Nahdlatul Ulama akan di laksanakan pada hari Kamis untuk itu di harapkan kehadiran Kapolda Gorontalo pada kegiatan tersebut.

Tak hanya itu juga Ibrahim T. Sore juga berharap saat kedatangan ketua umum pengurus besar wilayah Nahdlatul Ulama tiba di Provinsi Gorontalo agar Polda Gorontalo dapat memberikan bantuan pengamanan atau pengawalan.

” Di harapkan kepada Kapolda Gorontalo untuk bisa hadir pada saat kegiatan pelantikan Pengurus besar wilayah Nahdatul Ulama dan juga dapat memberikan pengamanan atau pengawalan sehingga keberadaan ketua umum di Provinsi Gorontalo dapat berjalan aman dan terjaga,” ujarnya.

Sementara itu Kapolda Gorontalo menyampaikan terkait hal tersebut bahwasanya dalam kegiatan pelantikan pengurus besar wilayah Nahdlatul Ulama Polda Gorontalo siap memberikan pelayanan baik itu pengamanan atau pengawalan untuk bisa meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

” Polda Gorontalo dan jajaran akan berperan penuh dalam menjamin keamanan sehingga keberadaan Ketua umum Pengurus besar wilayah Nahdlatul Ulama di Provinsi Gorontalo dapat berjalan dengan lancar,” terangnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x