Kapolda Gorontalo Hadiri Pelantikan Demi Menjaga Silahturahmi Dengan Pengurus NU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Guna menjaga silaturahmi antara Polri dengan Nahdlatul Ulama, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M. didampingi Dir Intelkam Kombes Pol. Hendri Hutuguan Siregar, S.I.K. dan Kapolres Gorontalo Kota Akbp Dr. Ade Permana S.I.K., M.H menghadiri pelantikan pengurusan Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Gorontalo masa Khidmat 2022-2027 bertempat di Grand Q Hotel Kota Gorontalo. Kamis (04/05).

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut yakni Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), K.H. Yahya Cholil Staquf, Penjabat Gubernur Gorontalo Dr.Ir Hamka Hendra Noer,M,Si., Kasrem Kolonel Inf Mohammad Arif Hidayat, unsur Forkopimda, serta sejumlah pengurus NU Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T mengatakan bahwa kedatangan Kapolda Gorontalo dalam kegiatan ini, selain menghadiri juga untuk bersilaturahmi bersama pengurus NU Provinsi Gorontalo.

“Selamat kami ucapkan kepada Pengurus wilayah NU Prov. Gorontalo yang telah dilantik dan Kami berharap pengurus baru dapat bekerjasama dengan Polda Gorontalo dalam memelihara Kamtibmas di Wilayah hukum Prov. Gorontalo,” tambahnya.

Kemudian, manta Wadir Lantas juga menjelaskan bahwa Polda Gorontalo telah menurunkan Personel guna memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan pada kegiatan tersebut.

“Kami berharap dengan hadirnya Polri dalam kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergisitas dan kolaborasi yang telah terjalin antara Polda Gorontalo dengan Nahdlatul Ulama, dan Kami akan terus dukung setiap kegiatan keagamaan,serta kegiatan positif lainnya guna menciptakan situasi aman tentram dan damai di tengah masyarakat,” tutup Alumni Akpol 2000.

Penulis : Nia

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x