Melalui Jumat Curhat, Kapolsek Botupingge Sharing Informasi Bersama Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Seperti halnya program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Botupingge bersama warga di Desa Timbuolo Timur kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango, Jum’at (14/04).

Pelaksanaan Jumat curhat Polsek Botupingge kali ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Botupingge IPDA Arman, Bhabinkamtibmas Desa Tanah Putih, Bhabinkamtibmas Desa Luwohu, serta Masyarakat Desa Timbuolo Timur. 

Pelaksanaan Jumat curhat kali ini yang dilaksanakan disalah satu bengkel milik warga, Kapolsek Botupingge menyampaikan kepada bapak Awin yang sebagai pemilik bengkel tampal Ban agar kiranya tidak memberikan layanan terhadap pengendara Roda 2 yang ingin memodifikasi Kendaraan Bermotor mereka.

“Apalagi bagi konsumen yang terbiasa datang di bengkel, karena sebagian masyarakat Kec.Botupingge masih minim pemakaian Helm. Perlu dipahami, Helm adalah salah satu bentuk ikhtiar kita untuk melindungi diri apabila terjadi kecelakaan nanti,” imbuh Arman.

Lebih lanjut Kapolsek Botupingge, IPDA Arman, menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Botupingge dengan masyarakat Desa Timbuolo Timur, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x