KAPOLDA GORONTALO JEMPUT WAPRES MA’RUF AMIN DI BANDARA DJALALUDIN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Angesta Romano Yoyol, M.M menjemput kedatangan Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin di Provinsi Gorontalo sore tadi, Kamis, (13/04/2023).

Kedatangan Wapres bersama rombongan itu menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU untuk melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Gorontalo kata Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, disela-sela kegiatan penjemputan.

“Selain Kapolda Gorontalo turut menjemput kedatangan Wapres RI di Bandara Djalaluddin, Pj. Gubernur Gorontalo, Pangdam XIII/Mdk serta Forkopimda dan pejabat lainnya”,ujar Kabid Humas

Lebih lanjut Akbp Desmont mengungkapkan bahwa Wapres RI akan melaksanakan beberapa kegiatan di Provinsi Gorontalo diantaranya melaksanakan shalat Isya dan Tarwih serta tausiah di masjid Agung Baiturrahim malam ini”,ujar Desmont

Pada hari kedua, Wapres diagendakan menghadiri Silaturahim Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Gorontalo.

“Selain itu Wapres akan meninjau progres pelaksanaan penanganan stunting di Gorontalo khususnya Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) yang berlokasi di Kantor Kelurahan Kayubulan, Kecamantan Limboto, Kabupaten Gorontalo”,jelas Kabid Humas.

Penulis : Alex

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x