Samapta Polda Gorontalo Lakukan Upaya Back Up Pengamanan Kunjungan Wapres di Hotel Aston

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.Tr.K  bersama 10 personel Samapta Polda Gorontalo lainnya lakukan back up pengamanan kunjungan Wakil Presiden di Hotel Aston Kota Gorontalo, Kamis (13/04)

Dijelaskan Ipda Jirzy Chaerul Fuady, back up pengamanan ini merupakan upaya direktorat Samapta dalam kegiatan rangkaian kunjungan kerja oleh Wakil Presiden RI yang berlangsung di Hotel Aston.

“Back up pengamanan ini untuk memastikan keamanan, kesiapan, kesalamatan serta lakukan langkah-langkah antisipatif dari berbagai kemungkinan ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan dalam pelaksanaan kegiatan Wakil Presiden RI di Provinsi Gorontalo,”ujar Jirzy.

Ditempat terpisah Direktur Samapta Polda Gorontalo AKBP Moh. Zamroni S.I.K, dalam pengamanan ini, personel Samapta juga dibantu dari pihak TNI dan bidang keamanan terkait.

“Saya berharap personil yang akan melaksanakan pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, sehingga rangkaian kegiatan Wakil Presiden RI berlangsung dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x