Polda Gorontalo Laksanakan Giat Jumat Curhat Guna Mengetahui Keluhan Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Untuk mengetahui keluh kesah warga tentang layanan Kepolisian serta Situasi Kamtibmas di Wilayahnya, Kapolda Gorontalo melalui Karo SDM KBP Agus Nugroho, SIK., MH, melakukan kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Menara Limboto Ds, Hepu, Kec. Limboto. Jum’at (24/03)

Adapun yang hadir dalam kegiatan “Jum’at Curhat” tersebut, yakni Ka SPN KBP Agus Widodo, SIK MH, Dir Samapta Akbp Muh Zamroni, SIK, dan Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.Tr.K serta tujuh personel anggota sabhara Polda Gorontalo.

KBP Agus Nugroho, SIK., MH, mengatakan bahwa Jum’at Curhat ini adalah kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolda dalam rangka untuk mendekatkan pelayanan pada masyarakat, kemungkinan diantara masyarakat ada uneng-uneng, permasalahan yang selama ini mungkin tersumbat komunikasi, dengan adanya kegiatan hari ini, permasalah tersebut bisa terbuka.

“Tujuan kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan setiap jumat yaitu untuk mendengar aspirasi, menerima masukan dan mencari solusi pemecahan masalah yang menjadi keluhan masyarakat,” Ujar Agus Nugroho

Ia juga menyampaikan dalam kegiatan yang dikemas dalam bentuk tanya jawab tersebut, tidak banyak keluhan Warga tentang layanan Kepolisian namun lebih banyak pada situasi yang terjadi akhir-akhir ini yaitu tentang maraknya Balap Liar serta Motor modifikasi dengan menggunakan Knalpot Racing.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami bisa menampung apa yang menjadi keluhan warga, kemudian kami akan komunikasikan dengan Dit Samapta Polda bekerja sama dengan Polres Gorontalo untuk melakukan Patroli dan razia terhadap permasalahan tersebut,” tutup Karo SDM Polda Gorontalo.

Penulis : Nia

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x