TINDAK LANJUTI KELUHAN MASYARAKAT, POLISI GENCARKAN PATROLI JELANG BUKA PUASA

Antisipasi balap liar menjelang buka puasa, Tim yang tergabung dalam operasi pekat otanaha melaksanakan patroli dan pemeriksaan kendaraan terhadap puluhan remaja yang nongkrong di sekitar Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo. Jum’at, (24/03/23).

Ka UKL II AKBP Roni Engahu, S.pd menyebut saat APP pada apel pengecekan personel bahwa kegiatan balap liar baik pagi hari setelah shalat subuh maupun menjelang buka puasa banyak dikeluhkan oleh masyarakat, tidak lain pelakunya sebagian besar anak-anak remaja hingga anak yang masih di bawah umur.

“Atas keluhan masyarakat tentang aktivitas balap liar ini, hari ini kami Polda Gorontalo melaksanakan patroli dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan maupun senjata tajam yang menjadi sasaran utama operasi pekat terhadap kaum millenial yang menunggu waktu buka puasa dengan melakukan aktivitas yang mengganggu ketertiban”,tuturnya.

Hal ini dilakukan, lanjutnya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan karena mayoritas masyarakat Provinsi Gorontalo melaksanakan ibadah puasa.

“Kami juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap masyarakat pembeli maupun penjual takjil agar tetap menjaga ketertiban dengan mematuhi rambu-rambu lalulintas, tidak memarkirkan kendaraan yang dapat mengganggu pengendara lainnya”,imbau Kasubdit III Ditintelkam.

Penulis : Alex

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x