TIM BHAYANGKARA PRESISI POLDA GORONTALO RAIH JUARA I DAN II KEJUARAAN BULUTANGKIS HUT KOTA GORONTALO KE-295

Pasangan Bripda Sabri Bau dan Bripda Yudha Putra Pramudya perwakilan Tim Bhayangkara Presisi Polda Gorontalo berhasil menjuarai turnamen Bulutangkis antar instansi yang digelar dalam rangka HUT Kota Gorontalo Ke-295 bertempat di Gedung Trisaka, Kota Gorontalo. Sabtu, (18/3/2023).

Pasangan Sabri Bau dan Yudha Putra berhasil mengalahkan pasangan Bripda Marwansah Igirisa dan Bripda Alwin Fadhil Gobel yang juga Tim Bhayangkara Presisi berakhir Rubber Game dengan skor 22-20, 19-21, dan 21-18.

Manejer Tim Bhayangkara Presisi Aiptu Hasan Husain yang kerap disapa Ugeng ini mengatakan keberhasilan pasangan Sabri dan Yudha tidak luput dari dukungan dan Suport Polda Gorontalo serta kerja keras melaksanakan latihan dan kedisiplinan menghadapi kejuaraan bulutangkis dalam rangka HUT Kota Gorontalo Ke-295.

“Saya selaku manejer Bhayangkara Presisi mendapat kepercayaan dari pimpinan Polda Gorontalo mengucapkan terima kasih atas doa serta dukungannya dan tentu saya sangat bangga atas capaian kemenangan sebagai juara 1 dan Runner Up”,tuturnya

Sementara itu Aipda Meiyantow Bawuoh sebagai pelatih dari kedua pasangan Bhayangkara Presisi mengungkapkan bahwa sebelum mengikuti turnamen telah dilatih baik fisik maupun mental tanpa menggangu tugas pokok sebagai anggota Polri.

“Persiapannya kurang lebih tiga hari sebelum mengikuti turnamen kejuaraan bulutangkis, alhamdulillah meskipun sangat singkat tetapi tim Bhayangkara Presisi dapat meraih Juara 1 dan juara 2”,tutupnya.

Penulis : Alex

Publish : Karim

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x