Operasi Rutin Miras, Polsek Patilanggio Amankan 20 Dos Pinaraci

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (29/8/2017) pukul 16.30 wita Kapolsek Patilanggio Iptu Dj Raden Pou bersama beberapa personil melakukan operasi miras di Dusun Motilango Desa Dulomo Kec. Patilanggio Kab. Pohuwato.

Razia miras dipimpin langsung oleh Kapolsek Patilanggio Iptu Dj Raden Pou. Dari razia ini disita sebanyak 20 dos jenis pinaraci 234 gol B.

Kapolsek Patilanggio mengatakan razia tersebut dilaksanakan guna menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Patilanggio.

“Razia ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas. Apa lagi maraknya warga yang meninggal dunia akibat mengkonsusmsi minuman keras. Selain itu karena minuman keras merupakan salah satu sumber penyebab terjadinya tindak pidana maupun tindakan-tindakan yang dapat menyebabkan masyarakt yang bermukim khususnya di daerah Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta dan sekitarnya merasa tidak aman,” terang Iptu Dj Raden Pou.

“Semoga upaya pihak Kepolisian ini mampu menekan angka kriminalitas dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” Ujar Kapolsek

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x