18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Pimpin Sertijab Dua Pejabat Polda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail.MH pimpin langsung sertijab Wakapolda Gorontalo dan Kasat Brimob, di aula titinepo . Rabu (30/8/2017)

Dalam kegiatan tersebut yang bertindak sebagai sebagai Irup dalam Sertijab tersebut yakni Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs Rachmad Fudail, MH, dan dihadiri oleh Irwasda serta Para PJU Polda, Para Kapolres Jajaran dan Para Perwira Polda Gorontalo.

Dalam amanatnya Kapolda mengatakan kepada Wakapolda Gorontalo dan Kasat brimob yang lama Kapolda Gorontalo berterima kasih telah telah banyak memberikan kontribusi positif baik dalam pengelolaan bidang operasional maupun pembinaan sehingga berdampak pada meningkatnya performa kinerja personil jajaran Polda Gorontalo dengan capaian prestasi kerja yang cukup siginifikan dalam beberapa waktu terakhir.” ujar Kapolda.

Kepada pejabat yang baru Kombes KBP. Drs.Eko Sukriyanto dan AKBP. Drs.Gatot Santoso., Kapolda mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Gorontalo, tantangan tugas ke depan akan semakin berat, namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang saudara miliki, saudara akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di tempat sebelumnya.

“Selamat datang di Bumi Hulondalo (Gorontalo), daerah yang di kenal dengan julukan Serambi Madinah dan indah dengan suasana kerukunan dan toleransi yang dijunjung tingi oleh warganya,” kata Kapolda.

Kapolda juga berharap pejabat yang baru dapat membantu tugas-tugas Kapolda, secara konsisten bisa meningkatkan semangat dan kinerja Polda Gorontalo dan jajaran kedepan.

Beliau berharap pejabat baru cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi masyarakat .

Upacara serah terima jabatan Wakapolda dan Kasad Brimob dilanjutkan dengan kegiatan ramah tama.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x