14 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bhabinkamtibmas Bripka Subhan Muksin, Hadir Sebagai Pembina Upacara SMP 1 Paguat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Upacara bendera yang wajib dilakukan oleh siswa-siswi di sekolah, pada umumnya dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah masing-masing. Namun, ada yang tak biasa pada kegiatan upacara yang digelar pada hari Senin (28/8/2017) pukul 07.00 wita. Beberapa Bhabinkamtibmas hadir menyambangi dan bertindak sebagai Pembina upacara bendera di sekolah-sekolah.

Menindaklanjuti hal tersebut bhabinkamtibmas Kel. Siduan Bripka Subhan Muksin menyambangi sekaligua menjadi Pembina upacara di SMP 1 Paguat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan. Kepada para generasi penerus bangsa, serta sebagai penambah motiviasi belajar para siwa-siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan agar siswa siswi patuhi isi janji siswa yang telah dibacakan karena didalam janji siswa tersebut sudah dijelaskan secara mendetail yang berikut siswa siswa tidak terpengaruh dengan rekan teman yg mengajak untuk membuat hal hal yg negatif seperti tauran, konsumsi narkoba, dll.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x