SAMBUT HUT HUMAS KE 71, WAKAPOLDA GORONTALO BERSAMA PJU TURUT SUMBANGKAN DARAHNYA

Dalam rangka menyambut HUT HUMAS Ke 71, Bidang Hubungan Masyarakat Polda Gorontalo menggelar donor darah di Aula Titinepo, Kamis, 13 Oktober 2022.

Aksi sosial ini diikuti langsung Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., PJU Polda Gorontalo, Kepala Stasiun TVRI dan Wartawan. Terlaksananya kegiatan tersebut atas kerjasama dengan Bid Dokkes Polda Gorontalo dan juga PMI Provinsi Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT HUMAS Ke 71 yang akan dirayakan pada 1 November mendatang.

“Semoga darah yang terkumpul dimanfaatkan oleh PMI untuk masyarakat yang membutuhkan. Adapun target darah hari ini yakni 200 kantong,” ucapnya

Wahyu juga menyampaikan terima kasih kepada PMI, dan awak media yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

“Mudah – mudahan kegiatan ini dapat menyehatkan masyarakat baik pendonor dan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya yang membutuhkan darah. Apa yang kami laksankan ini demi kemanusiaan. Satu tetes darah kami untuk Indonesia,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x