Kapolda Gorontalo Ajak Pejabat Utama Bersepeda Bersama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mempererat kebersamaan dan menjaga kebugaran, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H, mengajak para pejabat utama Polda Gorontalo untuk bersepeda bersama. Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi hari, dengan rute yang melintasi beberapa titik penting di Kabupaten Bone Bolango, Selasa (14/05).

Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H, melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan fisik, tetapi juga untuk memperkuat soliditas dan sinergi di antara para pejabat utama Polda Gorontalo.

“Kegiatan bersepeda ini adalah salah satu cara kita untuk membangun kebersamaan dan menjaga kesehatan. Dengan tubuh yang sehat, kita bisa melaksanakan tugas dengan lebih optimal,” ujar Desmont.

Selain bersepeda, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Semoga melalui kegiatan ini, kita semua dapat lebih kompak dan semangat dalam menjalankan tugas. Kebersamaan seperti ini penting untuk menghadapi tantangan yang ada di depan kita,” tambahnya.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari para pejabat utama yang hadir. Mereka merasa kegiatan ini sangat bermanfaat, tidak hanya untuk kesehatan fisik, tetapi juga untuk menjalin kebersamaan dan memperkuat hubungan antar sesama anggota Polda Gorontalo.

“Bersepeda bersama ini sangat menyenangkan dan bermanfaat. Kami bisa saling bertukar pikiran dalam suasana yang santai dan sehat,” ungkap salah satu pejabat yang ikut serta.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x