Kepala Stasiun TVRI Bersama Pegawai dan Wartawan Ikut Semarakkan Donor Darah Hut Humas Polri Ke-71 di Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bidang Hubungan Masyarakat Polda Gorontalo dalam menyambut Hut Humas Polri Ke-71 yang jatuh pada 30 Oktober mendatang, menggelar bakti sosial berupa donor darah yang dilaksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Kamis (13/10).

Pelaksanaan donor darah turut diikuti langsung oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, anggota Polda dan jajaran, Kepala Stasiun TVRI Gorontalo Muhammad Ikhsan, serta wartawan dari media Online, tv dan koran.

Disela-sela pelaksanaan donor darah, Kepala Stasiun TVRI Gorontalo Muhammad Ikhsan sangat mengapresiasi dan antusias atas terselenggaranya kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Bid Humas Polda Gorontalo. Dimana diketahui juga bahwa untuk ketersediaan darah di Provinsi Gorontalo masih kurang.

“Saya sangat berterima kasih dan sangat antusias sekali dengan kegiatan yang dilakukan oleh Polda Gorontalo karena memang sangat baik sekali. Dimana kita ketahui bersama juga bahwa untuk kebutuhan darah memang tidak gampang,” terangnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, ditempat tersebut juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang besar kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendonorkan darah untuk sesama. Baginya, kegiatan donor merupakan aksi kemanusiaan yang mulia karena bisa membantu orang lain mencukupi kebutuhan darahnya.

“Kebutuhan darah di Provinsi Gorontalo memang sangat tinggi, namun dengan adanya kegiatan ini, kita banyak berterimakasih kepada para relawan, terlebih atas keterlibatan anggota Polri dan wartawan yang turut andil mendonorkan darahnya,” ucap Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x