Kepala Stasiun TVRI Bersama Pegawai dan Wartawan Ikut Semarakkan Donor Darah Hut Humas Polri Ke-71 di Polda Gorontalo

Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-71 yang jatuh pada 30 Oktober 2022 mendatang, Bidang Humas Polda Gorontalo menggelar bakti sosial berupa donor darah yang dilaksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Kamis (13/10).
Adapun yang menjadi  peserta donor darah tidak hanya diikuti oleh anggota Polri namun juga melibatkan para awak media bahkan Kepala Stasiun TVRI Gorontalo Muhammad Ikhsan mengajak para pegawainya ikut berpartisipasi dalam giat kemanusiaan tersebut.
Dalam penyampaiannya saat diwawancara, Kepsta TVRI Muhammad Iksan menyampaikan apresiasinya atas inisiasi giat donor darah yang digelar oleh Bidang Humas Polda Gorontalo.

“Saya sangat berterima kasih dan sangat antusias sekali dengan kegiatan yang diinisiasi oleh Polda Gorontalo karena memang sangat baik sekali. Dimana kita ketahui bersama juga bahwa untuk kebutuhan darah memang tidak gampang, dengan kegiatan ini tentunya akan menambah stok darah dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” Kata Ikhsan

Sementara itu Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H, yang hadir dan turut serta mendonorkan darahnya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah sudah sering dilakukan oleh Polda Gorontalo.
“Kami jajaran Polda Gorontalo secara rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah bekerja sama dengan PMI, ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat, karena hasil donor darah yang terkumpul oleh PMI, nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan ,” kata Pudji.
Wakapolda Pudji juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepsta TVRI dan pegawainya yang turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.
“Saya mewakili Kapolda Gorontalo menyampaikan terima kasih kepada Kepala Stasiun TVRI Pak Muhammad Ikhsan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, begitu juga dengan para awak media lainnya ,dimana kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71, target kami  donor darah hari ini sebanyak 200 kantong darah, mudah-mudahan bisa terpenuhi,”Jelas Pudji.

Penulis : WTC

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x