Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Sat Sabhara Polres Boalemo Temukan Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan wilayah Polres Boalemo bebas Minuman Keras (MIRAS), Sat Sabhara Polres Boalemo melaksanakan patroli Quick Wins dan patroli sambang di wilayah hukum polres Boalemo.

Kegiatan patroli ini dilakukan pada hari kamis tanggal 24 Agustus 2017 pukul 21.00 Wita. Dalam patroli ini melibtakan sepuluh orang personil yang di pimpin oleh Bripda Ayi Nusi dengan menggunakan Truck Dalmas.

Sat sabhara Polres Baolemo melakukan sambang di wilayah Kec. Tilamuta dan menyambangi tempat berkumpul para pemuda dan pemudi di desa Hungayonaa desa Piloliyanga, desa Balombo, desa lahumbo dan pentadu timur.

Patroli yang di pimpin oleh Bripda Ayi Nusi kemudian melakukan penggeledahan badan serta berdialog dan memberikan arahan serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Dalam patroli berdialogisnya sat sabhara juga menghimbau kepada pemuda setempat untuk jauhi narkoba dan minuman keras (Miras).

“Kami berpesan kepada para pemuda untuk menjauhi narkoba dan minuman keras. Jangan sampai para pemuda terjerumus serta menjadi pelaku tindak pidana akibat salah pergaulan,” jelas Bripda Ayi

Selanjutnya anggota juga menyambangi kios yang masih terbuka didesa pentadu Timur atas nama LK .AY sedang menjual minuman keras merek pinaraci 2 botol dan merek Valentin 2 botol.

Terhadap barang bukti miras yang berhasil diamankan oleh petugas, seluruhnya dibawa ke Mako Polres Boalemo dan kepada pemilik miras di mintai keterangan untuk kepentingan penyelidikan.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x