Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

JELANG HUT RI, PERSONEL POLSEK KOTA UTARA LATIH PELAJAR PBB

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke 77, Polsek Kota Utara melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Pelatihan PBB kepada pelajar di SDN 92 Dulomo Utara, Senin (8 Agustrus 2022).

Para pelajar antusias mengikuti kegiatan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan guru pembina pun merasa senang atas kedatangan Polisi ke sekolahnya. Hal ini sudah menjadi agenda rutin Polsek Kota Utara dalam melaksanakan kegiatan pelatihan dan pembinaan kepada anak-anak guna memperingati hari kemerdekaan RI yang Ke-77 yang akan dilaksanakan di Kota Utara Kota Gorontalo.

Kapolsek Kota Utara IPTU Ricky P. Parmo, S.Hi, melalui Bripka Ronal Kadir mengatakan bahwa dengan adanaya kegiatan tersebut pelajar memahami dan mengerti tentang peraturan baris berbaris serta membentuk mental yang kuat dan kedisiplinan bagi pelajar.

“Saya harap dengan pelatihan PBB ini dapat karakter, sikap disiplin dan terampil bagi pelajar,’ ucapnya.

Kepala Sekola SDN 92 Dulomo Utara Ibu Hj. Yeni Anwar, S.Pd mengucapkan terimakasih atas kedatangan Polisi ke sekolahnya, diharapkan dapat memotivasi siswa agar dapat mewujudkan ketertiban dan kedisiplinan di lingkungan sekolah.

“Semoga dengan adanya pelatihan baris berbaris ini dapat membentuk kepribadian pelajar yang tanggap, cekatan dan dan disiplin,” ungkapnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x