GUNA KELANCARAN LALIN DAN KENYAMANAN MASYARAKAT, PERSONEL LALU LINTAS POLDA GORONTALO LAKUKAN GATUR

GUNA KELANCARAN LALIN DAN KENYAMANAN MASYARAKAT, PERSONEL LALU LINTAS POLDA GORONTALO LAKUKAN GATUR

Tribratanews,gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo khususnya Direkotrat Lalu Lintas menggelar kegiatan setiap pagi melayani dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan laka lantas daerah gorontalo, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lingkungan sekolah. Senin, (08/08/2022).

Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman melalui melalui Ipda Alex mengatakan, kegiatan pagi melayani ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. tentunya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di sore hari yang merupakan jam padat masyarakat beraktifitas dijalan raya.

“Kegiatan Pagi Melayani ini dilaksanakan setiap sore di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, perusahaan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, kata Alex.

Dalam giat pengaturan lalu lintas ini bertujuan agar tercipta Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas pengguna jalan, dan diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas Sore selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara.

” Pengaturan sore ini menjadikan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman saat beraktifitas, saya harap masyarakat yang melaksanakan aktivitas sore hari selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas” ujar Alex.

Penulis : Birri abdullah

Editor : Jenry

Publish : karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x