Samapta Polda Gorontalo Intensifkan Patroli Dengan Sasaran Tempat Nongkrong

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personel Samapta Polda Gorontalo gencarkan kegiatan Patroli dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bone Bolango dengan sasaran tempat nongkrong seperti di Taman, Kerumunan masa, dan pusat perbelanjaan, Sabtu (06/08) malam.

Patroli ini juga dilaksanakan dalam rangka memberikan pesan Kamtibmas dan imbauan terkait disiplin menerapkan protokol kesehatan setiap hari.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Patroli Samapta yang dipimpin oleh Aipda Wawan Olii bersama 5 personel lainnya dengan melakukan patroli dengan rute mulai dari supermarket, taman, pemukiman warga dan tempat nongkrong anak-anak muda.

“Dalam patroli yang dilakukan, kita saat mendapati warga yang masih nongkrong sampi larut malam. Sehingga dihimbau agar segera kembali kerumahnya masing-masing mencegah adanya niat dari pelaku kriminalitas,” ucap Wawan.

Lebih lanjut, Aipda Wawan juga menjelaskan, patroli ini dilaksanakan agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, karena mulai menurunnya kesadaran masyarakat tentang penerapan prokes.

“Dari lokasi yang sudah didatangi personel, petugas masih menemukan banyak masyarakat yang tidak mengenakan masker, maka langkah yang kita ambil dengan menghimbau kepada warga agar segera kembali ke rumah masing-masing,” katanya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x