Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Malam Hari Samapta Polda Gorontalo, Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Himbau Warga Patuhi Prokes 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dit Samapta Polda Gorontalo, terus melakukan upaya preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta tindak kejahatan pada malam hari dengan rutin melaksanakan patroli malam, Sabtu (06/08)

Patroli malam ini sebagai upaya polri dalam mencegah terjadinya tindak pidana kriminal serta upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Ipda Aristo, S.Tr.K yang memimpin patroli malam mengatakan dalam Patroli kali ini menyasar tempat keramaian yang rawan terjadi kriminal dan menegur kelompok remaja yang sedang nongkrong yang tidak memakai masker.

“Pelaksanaan patroli yang kita lakukan, tidak lain memberikan himbauan kepada kelompok remaja yang sedang nongkrong untuk tetap mematuhi protokol kesehatan berupa menggunakan masker,” pungkasnya.

Selain itu pihaknya juga menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan, mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas.

Ditempat terpisah, Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK mengatakan kegiatan patroli malam ini sebagai bentuk upaya polri dalam mencegah kriminal serta memberi rasa aman kepada masyarakat khususnya pada malam hari.

“Kita juga melalui patroli, terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena hal ini merupakan langkah yang paling efektif dalam memutus penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x