Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Temui Warga Yang Nongkrong, Patroli Samapta Polda Gorontalo Hadir Berikan Imbauan Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah penyebaran Covid-19, Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapat secara intensif melakukan patroli dialogis, Sabtu (08/06).

Patroli himbauan prokes kali ini dipimpin Brigadir Abdul Rahman Niuwa bersama 6 personel lainnya, dengan sasaran tempat-tempat keramaian, seperti pertokoan, taman, dan tempat nongkrong warga.

Saat melaksanakan patroli, petugas melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk menjaga stuasi kamtibmas serta tetap mematuhi prokes.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK melalui Brigadir Abdul Rahman mengatakan, patroli dilaksanakan untuk menjaga dan mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan edukasi warga untuk tetap disiplin menjalankan prokes.

”Meskipun sudah ada pelonggaran terkait prokes serta melandainya kasus Covid-19 di Provinsi Gorontalo, tapi jangan sampai masyarakat lengah dan kendor menerapkan prokes. Untuk itu Samapta Polda Gorontalo terus hadir di tengah masyarakat  melalui patroli,” ucap Rahman.

Dia juga mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat yang ditemui untuk tetap disiplin menerapkan prokes seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tak penting untuk mencegah penyebaran Covid-19.

”Semoga dengan masyarakat tetap sabar dan displin menjalankan prokes, pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal,” pungkasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x