Jelang Hari Jadi Polwan Ke 74, Polwan Polda Gorontalo Salurkan Sembako Di Desa. Talumelito

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Polisi Wanita (POLWAN) Polda Gorontalo melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial berupa 25 paket sembako kepada masyarakat di tempat pembuangan sampah Desa. Talumelito Kec. Talaga Kab. Gorontalo. Selasa (02/08).

Kegiatan baksos ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan yang Ke 74.
Dalam kegiatan tersebut, Akp Karsum Ahmad S.H selaku Pakor Polwan polda gorontalo dan perwakilan Polwan memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat Desa. Talumelito.

“Semoga apa yang diberikan ini bisa membantu masyarat sekitar, yang tentunya nanti juga menjadikan ladang amal dan ibadah kita semuanya,” ujar Akp Karsum Ahmad.

Sementara itu, Salah seorang masyarakat yang menerima bantuan, Adam Yusuf mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Polwan Polda Gorontalo atas pemberian bantuan sosialnya yang berupa sembako.

“Terima kasih sekali atas bantuan ini, semoga berkah dan bermanfaat bagi kami, dan selamat hari jadi ke 74 untuk Keluarga Besar Polisi Wanita,” tutur Adam Yusuf .

Senada dengan itu, Kepala Dusun (Kadus), juga mengapresiasi kepedulian Polwan dan sangat berterima kasih. Ia berdoa agar Polwan Polda Gorontalo dicintai oleh masyarakat.

“Dengan adanya pembagian sembako ini, pastinya masyarakat Talumelito akan senang masih ada kepedulian dari Polwan kepada kami. Terima kasih atas pemberian paketnya ibu-ibu cantik, kami berdoa semoga Polwan tetap jaya dan dicintai oleh masyarakat. Akhir kata semoga ini menjadi barokah untuk kita semua dan juga manfaat untuk orang banyak,” ” ujarnya.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x