Jaga Situasi Kamtibmas, Sat Binmas Polres Gorontalo Kota Berikan Penyuluhan di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa sampai dengan kelurahan yang bertugas mengemban fungsi Pre-emtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Peran Bhabinkamtibmas juga ialah memberikan penyuluhan kepada masyarakat, melakukan penertiban, pendidikan dan pelatihan kepada masyarakat, serta melaksanakan tugas umum kepolisian dalam rangka memberi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Nenang Mustapa Satuan Binmas Polres Gorontalo Kota didampingi Bripka M.Akukai.S.Sos selaku Kanit Bintibmas Sat Binmas Gorontalo memberikan penyuluhan kepada siswa dan sisiwi MTs. N Gorontalo pada saat upacara bendera hari ini, Senin (21/08).

Pada upacara hari ini, Brigadir Nenang menyampaikan kepada seluruh siswa dan siswi agar selalu belajar dengan giat untuk mengejar cita-cita kedepan, jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, serta menghimbau kepada para guru untuk selalu mengawasi aktivitas siswa dan siswi di sekolah.

“Brigadir Nenang juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk tetap sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif”, Ujarnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x