WUJUDKAN UMKM BERKUALITAS & BERDAYASAING, BHAYANGKARI DAERAH GORONTALO TERIMA ILMU DARI KADIS KOPERASI & UMKM

Tribratanews.gorontalo.Polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka pengembangan Usaha Produk UMKM dilingkungan Bhayangkari Polda Gorontalo, Ketua Bhyangkari Daerah Ny. Lurie Helmy Santika melaksanakan Seminar secara virtual (Webinar) bersama para pengurus Bhayangkari daerah hingga cabang, Senin (01/08/2022) pukul 11.00 wita.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun 2022 dengan tema Legalitas Produk UMKM Menjaga Kualitas dan Daya Saing. Adapun yang menjadi narasumber pada kegiatan itu, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Gorontalo, Nikson Rahman.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Ny. Lurie mengatakan, jika kegiatan ini sangatlah penting untuk di ikuti.

“Tujuannya agar pelaku UMKM mempunyai kepastian hukum dan sarana pemberdayaan untuk mengembangkan usaha”.

Lurie juga berharap, dengan adanya seminar ini, dapat menambah wawasan bagi para pelaku UMKM Bhayangkari sehingga dapat maju dan berkembang.

“Semoga dengan ilmu yang diberikan oleh pemateri ini, dapat menambah semangat para pelaku UMKM. Dengan demikian, secara otomatis akan dapat melahirkan ide ide baru kreatif menuju Indonesia Pulih, lebih cepat bangkit dan kuat”, tandas orang nomor satu di jajaran Bhayangkari Daerah Gorontalo itu.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x