Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolres Pohuwato Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Satu Perwira Menengah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat (Korps Raport) TMT (Terhitung Mulai Tanggal) 1 Agustus 2022, Sebanyak satu personel yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Pohuwato. Senin (01/08).

Personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Kabag Log Polres Pohuwato Ajun Komisaris Polisi Herkanus Manangkalangi dari Akp menjadi Kompol.

Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono SH.,SIK.,MH. Memimpin langsung upacara korps raport tersebut dan diikuti oleh Pejabat Utama, perwira serta seluruh personel Polres Pohuwato.

Dalam amanatnya Kapolres Pohuwato menyampaikan bahwa setiap anggota Polri yang naik pangkat sudah melalui penilaian berkelanjutan. Meliputi aspek moral, mental, kepribadian, dan prestasi dalam bertugas.

“Kenaikan pangkat ini anugerah Allah SWT yang patut disyukuri. Karena melalui beberapa tahap yang sangat panjang sehingga dapat meraih kesuksesan dan bisa mengabdi di institusi Polri,” tambahnya.

Dikesempatan ini, Joko Sulistiono ditemani Wakapolres dan pejabat utama berjalan menemui personel. Mereka memberikan ucapan selamat kepada Kompol Herkanus Manangkalangi yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Selamat kepada Kabag Log sudah naik pangkat,” kata Joko Sulistiono saat bersalaman.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x