Pastikan Wilayah Hukum Aman Dan Kondusif, Polsek Kota Tengah Patroli Kryd

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Kota tengah Polres Gorontalo Kota melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (Kryd) guna menjaga situasi Kamtibmas serta memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah kota Gorontalo pada hari Rabu malam 01/06.

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek kota tengah Ipda Dyanita Shafira,S.Tr.K dan didampingi oleh personil Polsek lainnya dengan sasaran masyarakat yang melakukan kegiatan kumpul- kumpul, serta tempat-tempat rawan terjadi tindak pidana di wilayah Kota Gorontalo.

” Kegiatan Patroli Kryd berupa himbauan prokes dan Penutupan aktivitas di Indomaret, rumah makan/kuliner, toko, warkop, serta melakukan Pembubaran kumpulan masyarakat dan menghentikan kegiatan malam lainnya, hal ini dilaksanakan dalam rangka giat Ppkm Level 1 di wilayah hukum polsek Kota Tengah,” ujar Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan serta mencegah tindakan kejahatan pada malam hari.

” Ini dilakukan untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku tindak kejahatan yang melancarkan aksinya, dan juga dengan pelaksanaan patroli ini dapat memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat sehingga petugas dan masyarakat dapat berkomunikasi dan menjalin silaturahim”, ungkapnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x