Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Polsek Kota Timur, Edukasi Warga Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Kota Timur Polres Gorontalo Kota melaksanakan kegiatan Patroli rutin dalam rangka melakukan himbauan terkait Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan bersama-sama menjaga keamanan, dan ketertiban Lingkungan, Kamis (13/05/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh AIPDA Ismail Ahmad dengan didampingi Briptu Rizki Djau mendatangi beberapa tempat diwilayah Keec. Kota timur dan Kec, Dumbo Raya Kota Gorontalo khususnya yang berpotensi timbulnya gangguan kamtibmas serta kerumunan warga.

Aipda Ismail melalui kesempatan tersebut, menghimbau kepada warga untuk dapat mematuhi protokol kesehatan berupa selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah demi mencegah penularan Covid-19, warga juga diminta untuk tidak berkerumun dan segera membubarkan diri serta pulang kerumah  masing-masing.

“patroli yang kami gelar, demi menciptakan keamanan dan kenyamanan warga serta tetap mematuhi Protokol kesehatan sebagai salah satu upaya mencegah penularan Covid-19” tutur Aipda Ismail.

Disamping itu, petugas juga mensosialisasikan  tentang manfaat vaksinasi Covid-19 yang dapat membentuk kekebalan tubuh sehingga tidak mudah tertular virus Corona.

“Selama pelaksanaan kegiatan, kami tidak menemukan hal menonjol yang dapat menganggu situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kota Timur” tandasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x