Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cek Kenderaan Dinas, Wakapolres Gorontalo Kota Ingatkan Personel Rawat Kenderaan Guna Dukung Pelaksanaan Tugas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas, Polres Gorontalo Kota menggelar Pemeriksaan kendaraan dinas personel di depan gedung logistik, Jumat (13/05).

Pemeriksaan kendaraan dinas ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Tumpal Alexander Siallagan,SIK yang didampingi Kabag Logistik Akp Simon Masudijanto, dimana pemeriksaan yang dilakukan berupa jumlah atau data kendaraan yang digunakan personel, hingga faktor kelayakan kendaraan dinas untuk digunakan.

Kompol Tumpal mengatakan, Pemeriksaan ini berupa data atau jumlah dan faktor kelayakan kendaraan. Sehingga nantinya dapat diantisipasi agar tidak terjadi masalah ketika dipakai saat menjalankan tugas.

“Kegiatan pengecekan Ranmor (kendaraan bermotor) Dinas ini merupakan salah satu fungsi kontrol atau pengawasan secara berkala untuk memastikan kondisi kendaraan dinas,” ujar wakapolres.

Lebih lanjut Kompol Tumpal mengharapkan kepada para personel agar dapat menjaga dan merawat Kenderaan dinas yang dimiliki.

“Lakukan perawatan terhadap kenderaan yang dimiliki, agar dapat menunjang tugas kita dilapangan,” ajak Wakapolres.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x