Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Datangi Kerumunan, Patroli KRYD Polsek Kota Timur Edukasi Masyarakat Tentang Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mencegah peningkatan penularan korban Covid-19 serta mendukung percepatan vaksinasi, Personel Polsek Kota Timur yang tergabung dalam patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melakukan himbauan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada warga, Sabtu (14/05).

Pada kesempatan tersebut, petugas gabungan melakukan himbauan kepada warga yang berada di sekitar lokasi tempat kumpul berupa cafe, kedai dan rumah makan, serta para pengendara yang melintas untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kota Gorontalo.

Kapolsek Kota Timur IPDA Imanuel Ivan Bagus Pratama Thaaba, S.Tr.K yang memimpin pelaksanan patroli menjelaskan, kegiatan KRYD yang dilakukan ini dalam rangka menumbuhkan kedisiplinan warga terhadap Protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Kepada warga yang sedang nongkrong, personel menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing mengingat situasi makin larut serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, serta mengajak kepada warga untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si mengatakan bahwa, memang kegiatan yang dilaksanakan tersebut, berfokus kepada himbauan Protokol Kesehatan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga dari penularan wabah Covid-19.

“untuk sasaran kegiatan patroli pada malam ini tidak lain mendatangi warga yang berkerumun sebagai bentuk kepedulian kita akan keselamatan warga ditengah pandemi Covid-19” tuturnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x