Coffe Morning Polres Boalemo, Kapolres : Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, dalam menganalisa dan mengevaluasi kinerja personil, Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho SIK, bersama para pejabat Polres, melaksanakan Coffe Morning di Kantin Takdir Polres Boalemo, Rabu (16/08).

Dalam coffe Morning hari ini, Kapolres Boalemo menyampaikan, berkaitan dengan keamanan barang bukti Lalu lintas yang sering hilang perlengkapannya, Kapolres menekankan agar dilakukan pemantauan baik itu orang luar maupaun personil itu sendiri.

“Untuk penindakan pelaku orang luar langsung di masukan ke sel dan periksa dan untuk pelaku personil Polres di beri tindakan tegas/sangsi”, Tegasnya.

Berkaitan dengan kesiapan personil Polres Boalemo dalam mengikuti kegiatan menjadi peserta upacara penaikan dan penurunan bendera, diharapkan agar dilaksanakan dengan sepenuh hati, agar pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan aman dan lancar.

“Tak lupa Kapolres Boalemo menghimbau kepada seluruh personil Polda Gorontalo agar meningkatkan kinerja, berikan pelayanan terbaik kita kepada masyakat, agar masyarakat bisa empati dengan tugas yang kita laksankan”, Imbuhnya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x