4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

UPAYA POLDA GORONTALO MENCIPTAKAN RASA AMAN JELANG BULAN SUCI RAMADHAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Polda Gorontalo berupaya maksimal ciptakan rasa aman jelang Ramadhan 1443 H, hal ini disampaikan oleh Kaur Penmas Bid Humas Polda Gorontalo AKP Heny M. Rahayu, S.H pada saat menjadi narasumber di Radio Poliyama. Kamis, (31/03).

Heny menyampaikan bahwa saat ini Polda Gorontalo dan jajaran lebih mengintensifkan pelayanannya kepada masyarakat dengan berupaya memberikan rasa aman jelang bulan Ramadhan, diantaranya dengan melaksanakan Operasi Pekat Otanaha I tahun 2022.

Hal ini di laksanakan agar masyarakat Provinsi Gorontalo benar benar dapat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhon dengan tenang tanpa adanya gangguan kamtibmas.

” melalui dialog ini saya menyampaikan bahwa Polda Gorontalo saat ini melaksanakan Operasi Pekat jelang bulan Ramdhan. Hal ini dengan tujuan untuk menciptakan kamtibmas dalam melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan nantinya. kata Heny.

Selain itu kaur Penmas juga menyampaikan bahwa disetiap pasar, baik pasar tradisional maupun swalayan atau supermarket tak luput dari pengecekan para petugas untuk memastikan harga sembako bilamana mengalami pelonjakan ataupun kelangkaan. Hal serupa juga dilakukan oleh pimpinan Polri Polda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M untuk turun langsung mengecek ketersediaan sembako jelang bulan suci Ramadhan.

” selain pengecekan dari anggota Polri di sejumlah pedagang sembako untuk memastikan jika ada kenaikan harga dan kelangkaan, Kapolda Gorontalo pun juga ikut turun langsung guna mengecek ketersediaan sembako di pasar-pasar, hal ini di lakukan untuk mengetahui secara detail sejauh mana ketersediaan sembako di Provinsi Gorontalo serta antisipasi jika mengalami pelonjakan harga selama bulan ramdhan” ucap Heny

Kegiatan dialog yang di laksanakan ini banyak mendapat antusias dari masyarakat melalui telfon seluler, maupun whats App dari beberapa masyarakat, yang antara lain penyampaian apresiasi kepada Polda Gorontalo dan jajaran yang begitu memperhatikan kamtibmas di Provinsi Gorontalo Khususnya menjelang bulan suci Ramadhan.

Penulis : Heny

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x