28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

UPAYA POLDA GORONTALO DALAM WUJUDKAN RASA AMAN JELANG RAMADHAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Polda Gorontalo berupaya maksimal ciptakan rasa aman jelang Ramadhan 1443 H, hal ini disampaikan oleh Kaur Pernmas Bid Humas Polda Gorontalo AKP Heny M. Rahayu, S.H pada saat menjadi narasumber di Radio Suara Rakyat Hulondalo. Kamis, (31/03).

Heny menyampaikan bahwa saat ini polda gorontalo memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. Dia antaranya dengan di laksanannya Operasi Pekat Otanaha jelang Ramadhan.

Hal ini di laksnakan tiada lain agar masyarakat Provinsi Gorontalo benar benar dapat melaksanakan ibadah puasa dengan tenang tanpa adanya kekhawatiran ataupun gangguan kamtibmas lainnya.

” melalui dialog ini saya menyampaikan bahwa polda gorontalo saat ini melaksanakan operasi pekat jelang ramdhan. Hal ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa” ungkap Heny

Selain itu kaur Penmas juga menyampaikan bahwa beberapa hari yang lalu pimpinan Polda Gorontalo dalam hal ini Kapolda Gorontalo mengecek ketersediaan sembako jelang ramadhan di pasar-pasar, hal seperti ini dilaksanakan untuk mengetahui secara langsung kesiapan bahan pangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan ramdhan.

” beberapa saat yang lalu Kapolda Gorontalo juga mengecek ketersediaan sembako di pasar-pasar, hal ini di lakukan untuk mengetahui secara detail sejauh mana ketersediaan bahan pangan di Provinsi Gorontalo selama bulan ramdhan” ucap mantan Kabag Sumda
Polres Gorut ini.

Kegiatan dialog yang di laksanakan ini mendapat antusias dari masyarakat melalui telfon seluler, beberapa masyarakat mengapresiasi Polda Gorontalo yang begitu memperhatikan situasi kamtibmas di Provinsi Gorontalo Khususnya menjelang ramadhan.

Penulis : Irham

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x