4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PATROLI KRYD, POLSEK BONGOMEME SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN INGATKAN PROKES

Tribratanes.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Bongomeme melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Hukum Polsek Bongomeme. Senin,(28/02/2022)

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Brigadir Noval Talalu bersama dengan personil Polsek Bongomeme lainnya dengan di tempat – tempat yg berpotensi berkumpulnya masyarakat seperti warung-warung, dan lain-lain.

Kapolsek Bongomeme Ipda. Iskandar Hadji Ali melalui Brigadir Noval Talalu menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Bongomeme untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.

“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas“. Ungkap Noval.

Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Polsek Bongomeme menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan harus selalu menjaga kebersihan diri dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Kota Utara tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bongomeme.” Pungkas Noval.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x