28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLSEK KOTA TIMUR IMBAU WARGA PASAR MOODU LAKSANAKAN VAKSINASI COVID 19

Tribratanews.gorontalo.polri go.id -Polda Gorontalo, pandemi COVID-19 hingga kini masih menghantui seluruh dunia, termasuk Indonesia dan khususnya di Gorontalo. Semua pemangku kepentingan bahu membahu melakukan pencegahan hingga penanganan penyebaran virus ini tiap hari.

Guna mendukung kebijakan pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), aparat kepolisian Polda Gorontalo di tingkat bawah juga digerakkan.

Melalui Program tersebut, Polsek Kota Timur bersama Puskesmas Kota Timur melaksanakan vaksinasi di Pasar Moodu. Senin (28/02/2022)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu terobosan yang dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Penyebaran Covid-19 melalui percepatan program vaksinasi nasional khususnya di wilayah Kota Timur.

Kapolsek Kota Timur IPDA Ibnu Katsir Rizka, S.TrK., mengatakan bahwa Personel Polsek bersama Puskesmas Kota Timur menghimbau dan mengajak masyarakat diseputaran Pasar Moodu untuk melaksanakan vaksinasi.

“Kami menghimbau masyarakat untuk dilakukan pendataan dan dengan ajakan itu kami berhasil memberikan penyuntikan sebanyak 40 orang,” ucapnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x