Kakorlantas Polri didampingi Wakapolda Gorontalo ikuti zoom meeting yang dipimpin Kapolri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo. Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi, M.Si meninjau sentra vaksinasi dan mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak di halaman Masjid Agung Baiturrahim Limboto, Kabupaten Gorontalo. Sabtu,(26/02/2022)

Kegiatan tersebut didampingi Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MM bersama Forkopimda Kabupaten Gorontalo dan PJU Polda Gorontalo.

Sebelum melaksanakan zoom meeting, Kakorlantas melaksanakan peninjauan vaksinasi, dan berbincang bincang dengan peserta vaksinasi serta memberikan semangat pada anak anak yang akan divaksin serta membagikan sembako kepada masyarakat.

Usai melaksanakan zoom meeting dengan bapak Kapolri, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pudji mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polda Gorontalo kemarin dan hari ini dihadiri bapak Kakorlantas selaku tim asistensi Mabes Polri untuk akselerasi vaksin.

“Pencapaian vaksinasi pada tanggal 25/02/2022 kemarin untuk dosis 1 mencapai 88,12%, dosis 2, 59,97%, dosis 3, 2,95%, sedangkan Lansia dosis 1 yaitu 65,80%, dosis 2, 38,12%, dosis 3, 0,71%, dan untuk anak anak dosis 1 sudah mencapai 51,83%, dosis 2, 16,54%, sedangkan target Polda Gorontalo untuk hari ini yakni 10.000 dosis vaksin di 72 titik gerai yang ada di Provinsi Gorontalo.” Ucap Pudji

Penulis : Birri

Editor : jenry

Publish : Birri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x