KAKORLANTAS POLRI HADIR KE GORONTALO GUNA ASISTENSI PELAKSANAAN VAKSINASI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Firman Shantyabudi, M.Si, melaksanakan kunjungan kerja di Polda Gorontalo. Kunjungan kerja tersebut antara lain mengecek pelaksanaan vaksinasi di Kota Gorontalo dan Kabupeten Gorontalo serta memberikan arahan kepada personil Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo, Jumat (25/2/2022).

Kedatangan Kakorlantas Polri di sambut langsung oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi.,MH, Danrem 133 NWB, Irwasda,serta sejumlah Pejabat Utama Polda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., menyampaikan bahwa hari ini Bapak Wakapolda Gorontalo bersama Danrem 133 NWB didampingi Pejabat Utama Polda Gorontalo menyambut langsung kedatangan Bapak Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Firman Shantyabudi, M.Si, saat tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo

“Terkait penyambutan di Bandara oleh Wakapolda, Kakor Lantas berkunjung ke Gorontalo dalam rangka kegiatan vaksinasi, dengan harapan tingkat kesehatan masyarakat semakin membaik dan produktif serta terbentuknya herd immunity,”ucap Kabid Humas.

Lanjut Wahyu menyampaikan, saat ini Polda Gorontalo dan Polres Jajaran terus melaksanakan vaksinasi dalam mempercepat terbentuknya herd Immunity di Provinsi Gorontalo.

“Sampai saat ini Provinsi Gorontalo dalam pelaksanaan vaksinasi, dosis I sudah mencapai 87,99 %, dosis II 57,48 %, dan dosis III 2,85 %, yang kedepannya kita harapkan ini semakin meningkat, sehingga seluruh masyarakat bisa mendapatkan dosis vaksin dan terbentuknya herd immunity,” terang Wahyu.

Dalam kunjungan kerjanya selama 2 hari di Provinsi Gorontalo, Kakorlantas Polri meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di lapangan taruna remaja Kota Gorontalo dan Masjid Baiturrahman Limboto Kabupaten Gorontalo yang akan dipimpin langsung oleh Kapolri melalui zoom meeting serta memberikan arahan kepada para Personil Direktorat Lalu Lintas.

Penulis : Saiful

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x