Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

10 PERWIRA MENGIKUTI ASSESMENT JABATAN KAPOLSEK DI POLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, 10 personel Perwira Polda Gorontalo berpangkat, IPDA dan IPTU mengikuti assesment uji kompetensi di Assesment center Polda Gorontalo. Adapun penguji atau assessor berasal dari internal Polda yang sudah memiliki sertifikasi dari Mabes Polri. Assesment ini dilakukan sebagai syarat menduduki jabatan Kapolsek.

Ditemui Tribratanews, Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Nugroho, SIK, MH, mengatakan bahwa pelaksanaan uji kompetensi yang dilaksanakan di gedung Assesment center Polda Gorontalo Jumat (25/02), berasal dari satuan kerja jajaran Polda Gorontalo.

“Semoga kegiatan berjalan dengan lancar dan menghasilkan Kapolsek yang berkomitmen, terintegritas, dan kwalitas yang bagus sebagai modal dalam koordinasi di tubuh Polri serta mempunyai visi dan misi yang Presisi,” ungkapnya

Ia menambahkan bahwa sebelum assessment, dilaksanakan pendaftaran sebanyak 48 orang namun terpilih 10 orang perwakilan dari satker.

“Perwira yang mengikuti assessment sudah mempunyai skep penyidik dan uji kompetensi ini khusus untuk jabatan Kapolsek dilingkungan Polda Gorontalo,” tutur Agus

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., menyampaikan bahwa kegiatan assesment dilakukan untuk mendapatkan sosok seorang pemimpin ditingkat Polsek yang nantinya akan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta dapat bersinergi dengan stackholder yang ada.

“Kegiatan Assesment tidak hanya dilakukan untuk jabatan Kapolsek melainkan setiap jabatan yang ada di tingkat Polres Jajaran mulai dari Jabatan Wakapolres, Kabag, dan Kasat,” pungkasnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x