Polsek Bone Pantai Monitoring Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Tribratabews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Bone Pantai melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kabupaten Bone Bolango, Kecamatan Bone Pantai. Monitoring ini dilaksanakan oleh Kapolsek Bone Pantai dan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Bone Pantai Bripka Sution Tuu, Kamis (20/01/2022).

Pelaksanaan monitoring di wilayah hukum Polsek Bone Pantai sejumlah personel dikerahkan untuk melakukan monitoring ke SDN 1 Bone Pantai.

Kapolsek Bone Pantai IPDA Faisal Poli mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun khususnya di Kecamatan Bone Pantai berjalan aman dan lancar. Tidak menimbulkan kerumunan dan para anak maupun tenaga kesehatan merasa nyaman.

“Kehadiran kami untuk memastikan semua berjalan lancar. Tidak ada kerumunan dan penerapan protokol kesehatan salah satunya memakai masker dan menjaga jarak,” katanya.

Ipda Faisal Poli berpesan kepada anak maupun masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Karena vaksinasi ini hanya sebagai bentuk meminimalisir hal lebih fatal ketika terpapar virus corona.

“Mari sama-sama kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat. Selain itu mari kita ikut sukseskan vaksinasi khususnya bagi anak agar PTM 100 persen bisa terlaksana secara maksimal,” pungkasnya.

Penulis : Annisa

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x