Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tingkatkan Kedisiplinan, Bid Propam Kembali Menggelar Operasi Gaktiblin Khusus Personil Dit Samapta Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Bid Propam Polda Gorontalo menggelar Operasi Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktiblin) khusus personil dan ASN Dit Samapta Polda Gorontalo, Adapun giat gaktiblin ini dilaksanakan usai pelaksanaan di depan Direktorat Samapta, Kamis, (20/01/2022) pagi.

Gaktiblin tersebut dipimpin oleh Kaur Binplin Bid Propam Polda Gorontalo Akp Junus Daud didampingi oleh personil Propam. Terkait kegiatan tersebut, Kaur Binplin Akp Junus mengatakan bahwa, sikap dan penampilan seluruh personil Polri adalah cerminan jiwa profesionalisme, terlebih bagi yang bertugas di bagian pelayanan Publik karena berinteraksi langsung dengan masyarakat.

“Jiwa Profesionalisme itu salah satunya terletak pada sikap dan penampilan, jika dua hal ini saja tidak terjaga pada setiap pribadi insan bhayangkara dapat di pastikan kinerjanya-pun tidaklah maksimal,” ungkapnya

Terpantau, Personil Bid Propam langsung melakukan sidak dengan mengunjungi tiap satuan kerja untuk memeriksa kelengkapan data diri dan sikap tampang personil.

Akp Junus juga menegaskan sikap tampang, penampilan dan performance seluruh personel terutama yang menggunakan uniform atau pakaian dinas baik gaya rambut hingga pakaian yang dikenakan harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jika tidak kami akan berikan tindakan, tegasnya.

Lebih lanjut disebutkan, bagi anggota yang mendapatkan tindakan hari ini akan kita catat dan datakan, apabila pemeriksaan berikutnya masih kita temukan pelanggaran serupa, maka akan kita berikan tindakan disiplin yang lebih tegas, tandasnya.

Penulis : Randi

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x